Thursday, February 2, 2017

Fitur-fitur Game Ragnarok Mobile XD



Fitur-fitur game ragnarok mobile xd


1.       JOB/Status
    Pilihan job yang tidak monoton (swordman, thief, archer, mage, acolyte , merchant) bebas build stat char anda, dan seperti ro klasik setiap status berbeda penerapan di job masing2, sehingga dengan 5 yang saat ini tersedia – merchant, kita dapat bervariasi tipe masing2 job sehingga bisa dikatakan tidak ada job yang sama persis damage maupun defen nya, ini yang membuat pemain leluasa membangun stat build job sesuai selera.

2.       PvP dan PvE
    Ga perlu dijelaskan secara umum banyak yang sudah tau. untuk menuju ruang PvP dapat klik disini

3.       PHOTO SELPHIE
    Fitur yang ditambahkan dari ro klasik yaitu selfie foto heheheh…. Mungkin gara' orang kecanduan selfie kali ya sampai nih game jg ikutan. Tapi jangan salah disini fungsi foto ada3.
    3.1 Pertama koleksi (dapat reward), 
    3.2 Kedua untuk selesai kan quess (exp lumayan mengalir), 
    3.3 Ketiga adalah membuka info monster, jadi setiap karakter memiliki buku pengalaman bermain, monster apa saja yg telah di kill, npc, dll… nah untuk membuka info monster tsb drop apa saja, base/job exp berapa, hp,skill nya apa tuh momon di foto dulu guys.

4.       System quest, untuk membantu player lving dikarena kan ini game juga dimainkan di hp maka pihak developer sengaja membuat ques untuk mempermudah saja, sebenernya system quess sudah ada di ro klasik dimana setiap pembuatan headgear dll ada quessnya. 

5.       Party nah bagi player yang senang bersosialisasi nih tempatnya, bisa chat party mau ngegosip sambil hunt silahkan, mau grinding sampai pagi silahkan…. Ini jg yang membuat ro sempat membooming awal2 dipublish di Indonesia.

6.       Guild/guild war nah ini dia komuniti yang selalu bikin seru mecahin emperium, Cuma disini saya sendiri belum merasakannya di r o mobile.

7.       Kostum spy nih baru di r o mobile saya jg ga terlalu tau nih fungsi mungkin Cuma buat gaya kali ya, yang pasti kita bisa berubah jadi monster dan ada durasinya, untuk momon even biasa hanya dapat di kill dengan memakai kostum tertentu.

8.       Fitur holding hand heheheh terjemahin ssendiri yang pasti jgn sesama jenis ya agak gmn gitu..

9.       Sistem tempa dan crafting, sudah pada banyak yg tau kan gmn kalo gagal, tp di ro mobile gagal tidak hancur Cuma tidak dapat ditempa lagi sebelum di repair. Kuatin beli oridecon dan elunium hehehehe….. untuk menjadi yg terkuat

10.   Sistem mvp bos, biasa ini yg bikin gregetan 1 party bisa rata, disini meski mengadopsi ro klasik tapi monster sudah dapat kluarin skill, so hati2 dech yang jelas duerrrrrrrr mvp ditunggu selalu oleh para pemain.

11.   Free to play ahh terjemahin sendiri, buat sultan jgn kuatir ada kok item mall dijamin maknyuss..

12.   Sistem Energy/Stamina, karena banyak player memakai Hp maka pihak developer sengaja membuat batasan energy/stamina, energy ini habis akan bertambah dan setelah mencapai 300/400 (yg memakai kupon) exp dan drop rate monster akan berkurang drastis setelah lewat 300/400, tetap bisa grinding tapi ya begitu lah hehehe...

13.   Tracking Item (detail silahkan klik link berikut)
    dimana tracking item digunakan untuk mempermudah mencari item/barang quess ataupun crafting.

 Kebanyakan dahhhhh cari sendiri setelah main in game jgn lupa add Thothor

No comments:

Post a Comment